Kekuatan SS-AK Tak Terbendung, Mantan Ketua DPRD Barru Ikut Mendukung

BARRU, Linisiar.id – Kekuatan paslon Bupati dan Wakil Bupati Barru, Suardi Saleh-Aska Mappe(SS-AK) semakin tidak terbendung.

Setelah tiga mantan camat menyatakan dukungan ke SS-AK yakni Muhammad Damis dan Sultan (keduanya mantan Camat Pujananting) dan Andi Subur (mantan Camat Barru), kini giliran mantan ketua DPRD Barru dan Ketua Golkar Barru H Fakhruddin Sabir juga mendukung Suardi-Aska.

Dukungan empat mantan pejabat eksekutif dan legislatif ini diakui Sekretaris Tim Pemenangan SS-AK, Ilham Iskandar, Senin (9/11/2020).

Ilham mengakui adanya dukungan dari mantan ketua DPRD dan ketua Golkar serta tiga mantan amat untuk menambah kekuatan SS-AK.

Masuknya empat tokoh masyarakat yang sebelumnya menyandang status pejabat eksekutif dan legislatif, berarti semakin nyata bahwa Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK) terus mendulang dukungan dari sejumlah orang penting dan layak diperhitungkan ketokohannya di wilayah masing-masing.

Dua mantan camat Pujananting Damis dan Sultan dinilai memiliki basis dan jaringan kuat pada masyarakat Pujananting dan Tanete Riaja.

Begitu pula dengan Andi Subur yang memiliki keluarga besar dan jaringan di Kecamatan Barru.

“Alhamdulillah, selain ketiga mantan camat, kini mantan Ketua Golkar dan DPRD Barru saat ini bersama SS-AK bersosialisasi tatap muka. Bahkan pengusaha ini ikhlas turun berorasi untuk kemenangan SS-AK,” ujar Ilham Iskandar.

Keberpihakan H Fakhruddin Sabir Laidjo tentu bukan tanpa alasan, apalagi tokoh ini adalah politisi sekaligus pengusaha sukses dan berdarah Golkar.

“Pak Suardi pemimpin baik, dan terbukti hasil kerjanya. Selain itu, ya tidak pernah menyulitkan pengusaha jadi wajar jika kita berjuang bersama memenangkan SS-AK  untuk kemajuan Barru,” ucap Fakhruddin ditirukan Ilham. (*)