Senin, Agustus 2, 2021

Kejari Palopo Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk Masyarakat Umum, Sasar Tukang Ojek

Populer

Palopo, Linisiar.id – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Palopo, Sulawesi Selatan, menggelar vaksinasi Covid-19 dengan sasaran warga masyarakat sekitar kantor, Senin (19/7/2021).

Kegiatan ini dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke -61 dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke XXI, yang dilakukan dengan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Vaksinasi ini dengan sasaran masyarakat sekitar Kantor Kejari Palopo, terutama yang berprofesi sebagai tukang ojek. Tujuannya, untuk memutus penularan Covid-19, khususnya di Kota Palopo.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Palopo Agus Riyanto, SH, melalui Heru Rustanto (Kasi Intel) selaku Ketua Panitia HBA ke-61 mengatakan, vaksinasi berlangsung gratis untuk masyrakat sekitar kantor.

“Sasaran ini diambil dengan pertimbangan para tukang ojek tersebut rentan terhadap penularan Covid-19 serta bersentuhan langsung dengan masyarakat. Ditambah keluarga Kejaksaan Negeri Palopo maupun pegawai yang belum sempat divaksin sebelumnya,” ucapnya.

Lanjut kata dia, selain itu juga dilakukan anjangsana ke SLB 1 Palopo untuk menyerahkan bantuan kepada para siswa. Kemudian dilanjutkan ke Purnaja atau Pensiunan Kejaksaan.

“Diharapkan dengan bantuan sekedarnya dapat membantu masyarakat di masa pandemi,” katanya.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kajari Palopo Agus Riyanto, SH dan Purawanti Murtiasih Riyanto, SH selaku ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Palopo. (Ayub Sadega)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru