Senin, Agustus 2, 2021

Kasus Positif Covid-19 Bertambah, Walikota Palopo Kumpulkan Camat dan Lurah Cari Solusi

Populer

PALOPO, Linisiar.id – Mencermati meningkatnya kasus Covid-19 di Kota Palopo, sebagai upaya pengendalian kasus dan tindak lanjut, maka Pemerintah Kota Palopo menggelar rapat evaluasi penanganan Covid-19 yang dilaksanakan di Ruang Pertemuan Ratona Kantor Walikota Palopo, Senin 5 Juli 2021.

Walikota Palopo, Drs. HM. Judas Amir, MH, menyampaikan, “Ini menjadi pekerjaan kita bersama, bagaimana kasus yang sekarang jangan meningkat lagi.”

Sambungnya, “Jangan sampai keluarga kita yang sekarang tetular Covid, dan tidak semua masyarakat memikirkan dirinya.”

Untuk menghindari ini, sebagai pemerintah daerah kita tidak boleh lengah, dan hari ini dikumpulkan camat dan lurah bersama Forkopimda, memikirkan bagaimana masyarakat dapat terhindar dari Covid-19.

“Tetap kita perhatikan masyarakat, jika kita sudah bekerja dengan baik, sesuai dengan aturan, tapi keadaan masih seperti itu, kita kembalikan kepada Allah SWT,” tutur walikota dengan bijak.

Para lurah juga harus mengumpulkan para RT, untuk membicarakan mengenai hal ini agar kita dapat membuat kesepakatan bersama seperti apa yang akan kita lakukan kedepan,” tegasnya. (*)

 

 

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru