Senin, Maret 1, 2021

Kasus Positif Bertambah 3, Satgas Covid-19 Palopo Minta Warga Lebih Waspada

Populer

PALOPO, Linisiar.id – Tim Satgas Covid-19 Kota Palopo mengonfirmasi, kasus positif Covid-19 bertambah tiga orang pada Minggu (27/12/2020).

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Palopo, dr. Ishak melalui telepon kepada Linisiar.id menyatakan, total jumlah warga yang positif Covid-19 di Kota Palopo sebanyak 624 kasus dengan jumlah 11 kasus aktif pada Minggu (12/12).

“Sementara pasien sembuh berjumlah 484 orang, dengan adanya penambahan 5 pasien sembuh,” kata dr Ishak.

Sedangkan yang meninggal dunia pada hari Minggu tidak ada. Sejauh ini total pasien yang meninggal dunia berjumlah 23 orang.

Dalam kesempatan yang sama dr Ishak menambahkan, dengan terjadinya peningkatan kasus positif Covid-19 ini, Kota Palopo sekarang berada di zona merah.

Menurutnya, warga kurang peka pada imbauan Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Utuk itu, mari kita sama-sama terkhusus semua pihak harus bekerjasama serta berpartisipasi untuk mencegah penularan Covid-19,” tambahnya.

Guna menekan angka penyebaran Covid-19, dia juga mengimbau agar masyarakat senantiasa menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. (Ayub Sadega)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru