Jumat, September 17, 2021

Karang Taruna Kecamatan Sendana Resmi Terbentuk, Mustarif Terpilih Ketua Secara Aklamasi

Populer

Palopo, Linisiar.id – Bertempat di aula kantor Kecamatan Sendana, Kota Palopo, Mustarif terpilih secara aklamsi sebagai Ketua Karang Taruna Sendana, Minggu 29 Agustus 2021.

Sebelumnya, Tim Inisiator Pembentukan Karang Taruna Kecamatan Sendana menggelar rapat musyawarah pembentukan Karang Taruna Sendana.

Kegiatan tersebut melibatkan sejumlah toko pemuda yang ada di Kecamatan Sendana yang terdiri dari 4 kelurahan yakni Kelurahan Purangi, Sendana, Mawa, dan Peta.

Dalam acara tersebut juga turut hadir Kepala Dinas Sosial Kota Palopo bersama dengan pengurus Karang Taruna Palopo yang diwakili oleh Wakil Ketua II Imam Pribadi dan Sekretaris Umum Sainal Sahid.

Apresiasi pun diungkapkan langsung oleh Pengurus Karang Taruna Kota Palopo kepada para pemuda yang berinisiatif membentuk Karang Taruna Sendana.

“Kami sangat mengapresiasi teman-teman kepemudaan wilayah Kecamatan Sendana dalam pembentukan karang taruna ini, mengingat juga pentingnya koordinasi dan itu disadari oleh inisiator yang sempat menghubungi kami dalam rangka pembentukan organisasi ini di tingkat Kecamatan Sendana,” ucap Sainal Sahid.

Imam Pribadi menambahkan, terkait pembentukan karang taruna tingkat kecamatan ini, Kecamatan Sendana yang pertama melakukan inisatif membentuk organisasi Karang Taruna tersebut.

Senada dengan Sainal Sahid, Awaluddin selaku Kepala Dinas Sosial Palopo juga mengapresiasi para pemuda di Kecamatan Sendana dalam hal pembentukan Karang Taruna tersebut.

“Saya sangat bangga dan mengapresiasi adik-adik sekalian atas inisiatifnya membentuk Karang Taruna ini, karena memang perlu para pemuda untuk membangun hubungan kerja sama yang harmonis dengan pemerintah,” katanya.

“Saya berharap teman-teman pengurus kedepan bisa menjadikan Karang Taruna ini sebagai lakomotif gerakan dalam membantu merealisasikan program-program pemerintah, utamanya yang sifatnya menyentuh kepada sosial kemasyarakatan,” ucap Awal

Hal senada juga diungkapkan Camat Sendana, Rombe, yang berharap Karang Taruna ini bisa berjalan efektif dan pengurus kedepan bisa merancang program untuk kemaslahatan orang banyak.

“Untuk calon pengurus, saya sangat mengapresiasi mulai dari awal kita membincangkan hal ini hingga tiba pada waktu pembentukan,” katanya.

“Saya berharap program yang diusulkan kedepan bisa memberikan dampak positif kepada masyarakat, utamanya di Kecamatan Sendana ini,” ucap Rombe.

Turut hadir dalam rapat pembentukan tersebut Lurah Purangi dan Lurah Peta.

Dalam musyawarah itu, Mustarif Mustain terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Sendana. Sedangkan Nurul Hamida terpilih sebagai wakil ketua. (Ayub Sadega)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru