Kampanye RAMAH: Liga Desa Diaktifkan, Majelis Taklim Diundang ke Rumah Jabatan

PANGKEP, Linisiar.id – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep nomor urut 2, Abd Rahman Assagaf-Muammar Muhayang (RAMAH) mengunjungi lokasi berbeda, Jumat (13/11/2020) untuk menjangkau lebih banyak warga.

Calon Wakil Bupati Pangkep, Muammar Muhayang mengunjungi empat titik atau desa pada Jumat (13/11), yakni Desa Bara Batu, Desa Bori Appaka, Desa Borong- Borong, dan Desa Bowong Cindea.

Pada empat desa itu, Muammar Muhayang kembali menaruh harapan besar kepada warga untuk membantu memenangkan RAMAH di Pilkada 2020 demi perubahan Kabupaten Pangkep.

Salah satu komitmen pasangan RAMAH Magello Mentong saat terpilih adalah listrik. Mereka siap ‘menerangi’ desa dari Kalibone hingga Keacamatan Mandalle.

Pada dialog dengan warga, Muammar Muhayang juga menanggapi keluhan tokoh masyarakat di Desa Kassiloe yang merasa dirugikan oleh perencanaan pembangunan.

“Untuk anak muda, akan kami selenggarakan kembali liga-liga sepakbola di desa. Stadion juga akan kami perbaiki dan aktifkan kembali, agar Persipangkep bisa tembus di Liga 2 nanti,” tegas Muammar.

Ia juga berharap, masyarakat di desa-desa tidak gampang terlena dengan program-program yang tidak masuk akal alias tidak mengedepankan kepentingan rakyat.

Muammar menegaskan, masyarakat sangat terlihat jelas butuh perubahan untuk Kabupaten Pangkep.

Menggratiskan biaya pasang baru listrik 450-900 kwh untuk warga tidak mampu, menggratiskan biaya tagihan PBB senilai Rp 20.000 kebawah, dan meggratiskan biaya retribusi pasar, menjadi senjata utama RAMAH untuk membawa perubahan di Kabupaten Pangkep.

Muammar juga tidak lupa menyampaikan kepada warga, untuk majelis taklim ibu-ibu akan diaktifkan kembali.

Majelis taklim akan diundang ke rumah jabatan sekali dalam dua bulan untuk pengajian sekaligus tudang sipulung. (*)