Kampanye di Tiga Pulau, RAMAH Disambut Hangat Warga

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Abd Rahman Assagaf-Muammar Muhayang kampanye di tiga pulau, Rabu (14/10/2020).

PANGKEP, Linisiar.id – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Rahman Assagaf-Muammar Muhayang (RAMAH) menggelar kampanye bersama pada tiga pulau di Kecamatan Liukang Tupabbiring, Rabu (14/10/2020).

Dalam kampanye RAMAH di pulau itu, hadir anggota DPRD Pangkep dari partai pengusung. Mereka adalah legislator Fraksi PDIP, H Abdul Rasyid dan Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), H Amiruddin.

RAMAH dan rombongan mengunjungi titik pertama yakni Pulau Satando, Desa Mattiro Baji.

Setelah itu, mereka melanjutkan sosialisasi ke Pulau Kulambing, Desa Mattiro Uleng. Titik terakhir atau ketiga  adalah Pulau Laiya, Desa Mattiro Labangeng.

Dalam kunjungan sosialisasi tersebut, pasangan nomor urut 2 ini disambut hangat warga pulau. RAMAH dan rombongan disambut Tari Padduppa oleh warga Desa Mattiro Labangeng.

Kepada warga, Rahman Assagaf menyampaikan, untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik, maka dibutuhkan pemimpin yang luar biasa.

“Warga harus yakin untuk memilih yang sesuai hati nurani dengan tulus dan ikhlas, maka hasilnya juga yang akan keluar adalah pasti yang tulus dan ikhlas,” kata Rahman Assagaf.

Calon Wakil Bupati Pangkep, Muammar Muhayang menambahkan, kunci kesejahteraan Kabupaten Pangkep ada di pulau.

Muammar mengemukakan, pasangan RAMAH menggaungkan perubahan, karena mereka punya pengalaman di bidang masing-masing, sehingga tahu apa yang harus dibenahi terlebih dahulu. (*)