Jumat, September 17, 2021

Kajari Palopo Agus Riyanto Dapat Penghargaan dari Kedatuan Luwu

Populer

Palopo, Linisiar.id – Kejaksaan Negeri (Kejari) Palopo dalam hal ini Agus Riyanto selaku Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Palopo menerima Piagam Penghargaan dari YM Datu Luwu ke-40.

Penghargaan itu, atas dedikasin Agus Riyanto  mendukung dan berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh Langkana’e Kedatuan Luwu dalam memperingati Kemerdekaan RI ke-76 Tahun 2021.

Bakti sosial ini untuk ikut peduli pada masyarakat yang terpapar atau merasakan damapk Civid 19 di wilayah Kota Palopo maupun di Kabupaten Luwu, Kab. Luwu Utara, dan Kab. Luwu Timur.

Agus Riyanto yang dikonfirmasi, mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas penghargaan dari Kedatuan Luwu itu.

“Peran serta Kejari Palopo dalam kegiatan bakti sosial di Kedatuan Luwu tersebut merupakan salah satu bentuk kerja sama Kejari Palopo dengan Kedatuan Luwu dalam rangka ikut berempati dan perduli untuk ikut meringatkan beban warga,” kata Agus Riyanto, Senin (31/8/2021).

Dengan begitu, lanjut dia, masyarakat yang sedang kesulitan karena menjalani isolasi mandiri akibat terpapar Covid 19 maupun warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19 di kabupaten/kota di Luwu Raya dapat terbantu.

Ia mengingatkan, patuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 5 M, jangan sampai menyesal karena tidak peduli. (Ayub Sadega)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru