Selasa, September 27, 2022

Kadispar Makassar Sambut Baik Keinginan Ikadah Makassar untuk Berpartisipasi di Festival F8

Populer

MAKASSAR, Linisiar.id – Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Makassar, Muhammad Roem menerima kunjungan dari Ikatan Duta Lingkungan Hidup (Ikadah) Makassar di Kantor Dispar, Kamis (11/8/2022).

Tujuan dari kunjungan ini untuk melakukan audiensi mengenai inisiasi teman-teman IKADAH Makassar untuk berpartisipasi dan berkolaborasi.

Kalobarasi itu dalam menyukseskan pagelaran Makassar International EIGHT Festival & Forum (F8) Makassar pada 7 hingga 11 September 2022 mendatang.

Pelajar dan Guru di Makassar Dapat Beasiswa dari UPZ BAZNAS Sulsel
Sulsel Anti Mager, Gubernur Andi Sudirman: Mari Terapkan Pola Hidup Sehat
Kadispar Makassar, Muhammad Roem mengapresiasi kedatangan dari rombongan Ikadah Makassar yang memiliki semangat dan kemauan untuk ikut berpartisipasi dalam gelaran pesta rakyat Makassar ini.

Menurutnya, banyak hal yang tentunya teman-teman Ikadah Makassar ini bisa lakukan untuk membantu menyukseskan gelaran Festival F8 nantinya.

“Mulai dari campaign mengenai lingkungan hidup sampai dengan berkolaborasi bersama teman-teman dari Asosiasi Duta Wisata Indonesia (Adwindo) Kota Makassar,” tutur Roem.

Olehnya itu lanjutnya, kolaborasi dari berbagai komunitas bersama dengan pemerintah Kota Makassar ini diharapkan dapat memberikan hasil yang signifikan.

“Sehingga akan berdampak luar biasa terhadap industri dan masyarakat Kota Makassar tentunya,” pungkasnya.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

Berita Terbaru