Senin, Agustus 2, 2021

Kadis Sosial Letakkan Batu Pertama Pembangunan Asrama Putri Panti Asuhan LKSA Baburahmah

Populer

LUWU UTARA, Linisiar.id – Mewakili Bupati, Kepala Dinas Sosial Luwu Utara Besse A. Pabeangi meletakkan batu pertama Pembangunan Asrama Putri dan Revitalisasi Pembangunan Panti Asuhan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Baburrahmah Baebunta, Selasa (13/7/2021).

Kegiatan ini dirangkaikan dengan pemberian bantuan pemenuhan kebutuhan pokok bagi 7 LKSA Dinas Sosial Luwu Utara, masing-masing LKSA Al-Hijrah, LKSA Lallomassigi, LKSA Baburrahmah, LKSA Ulil Albab, LKSA Nurul As’Adiyah, LKSA AL-Falah dan LKSA Nur Iman.

Kadis Sosial Besse A. Pabeangi dalam sambutannya merasa terharu dengan banyaknya bantuan yang masuk di kegiatan-kegiatan sosial.

“Ini juga sangat membantu Pemda dalam kegiatan sosial. Apa yang kita lakukan ini, bukan semata-mata tanggung jawab Pemda semata, tapi juga tanggung jawab kita semua,” kata Besse.

Ia juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan semua pihak dalam pembangunan asrama putri LKSA Baburahmah.

“Terimakasih kepada gerakan ijabah maupun gerakan bersedekah yang telah memberikan banyak dukungan untuk pembangunan asrama putri dan revitalisasi panti asuhan Baburrahmah. Ini tidak akan terhenti sampai di sini saja, karena masih banyak PR kita ke depan,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Baburrahmah Baebunta, Umar Azis, tak lupa mengucapkan syukur atas munculnya gerakan ijabah dan gerakan bersedekah. Mengingat dua gerakan ini telah mampu memotivasi semua pihak dalam melakukam kebaikan.

“Kami sangat bangga dan terharu atas inisiatif teman-teman ijabah dan gerakan bersedekah serta perhatian Pemda Luwu Utara yang juga ingin menjadikan Pesantren Baburrahmah sejajar dengan pesantren lainnya,” ucap Umar, sembari berharap Pemerintah Kabupaten Luwu Utara dapat memberikan perhatian yang lebih kepada pesantren Baburahmah, meskipun pesantren tersebut jauh dari kota Masamba.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru