Jumat, Februari 26, 2021

Kabag Prokopim: Swab Kedua Walikota Palopo, Hasilnya Sudah Negatif Covid-19

Populer

PALOPO, Linisiar.id – Kondisi kesehatan Walikota Palopo, HM Judas Amir setelah terkonfirmasi Covid-19 semakin membaik.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setda Kota Palopo Wahyuddin, S.AN saat dikonfirmasi Linisiar.id Via WhatsApp (WA), Rabu (3/2/2021) pagi

“Alhamdulillah kondisi Pak Walikota semakin membaik, setelah kemarin dilakukan swab kedua dan hasilnya negatitf Covid-19. Mari kita sama sama doakan beliau agar segera pulih dan beraktivitas kembali,” ujar Wahyudin.

Berdasarkan keterangan Wahyuddin, walikota saat ini istirahat di kediaman pribadinya di Makassar. Begitu juga dengan istri Walikota Palopo, dr Utiasari Umar yang sempat dirawat di rumah sakit.

Dijelaskan, hari ini istri walikota akan keluar dari rumah sakit dan istirahat di kediaman pribadinya. Hal ini, menurut Wahyuddin, sesuai dengan anjuran dokter.

“Atas saran dari dokter paling tidak beliau diminta untuk istirahat dulu di rumah serta perbanyak makan dan minum vitamin,” sebutnya

Diketahui, Walikota Palopo, HM Judas Amir terkonfirmasi Covid-19 setelah setelah menjalani pemeriksaan kesehatan di Makassar, Minggu (31/1/2021) sore.

Walikota Palopo bertolak ke Makassar bersama istrinya, dr Utiasari Umar, dan puteranya, Farid Kasim Judas, serta Kabag Prokopim Setda Kota Palopo, Wahyuddin, Sabtu (30/1/2021) siang lalu. (*)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru