Jumat, Mei 27, 2022

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Wawali Fatmawati Rusdi Ingatkan Bayar Zakat

Populer

MAKASSAR, Linisiar.id – Mendekati perayaan hari raya Idul Fitri yang tinggal menghitung hari, Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi mengingatkan masyarakat agar menuntaskan kewajibannya membayar zakat.

Pemimpin perempuan di Kota Makassar itu dengan tegas mengatakan perlunya mengeluarkan hak manusia lain yang Allah titipkan pada rezeki kita.

“Bersyukurlah kita ketika di berikan rezeki lebih oleh Allah Swt. Olehnya itu di bulan suci ramadhan mendekati hari kemenangan umat muslim, marilah kita mengeluarkan hak mereka yang membutuhkan melalui pembayaran zakat”,pinta Fatma.

Seruan ini di tegaskannya saat melaksanakan safari ramadhan di dua lokasi berbeda yakni di Masjid Lailatul Qadri Kecamatan Bontoala dan Masjid Babul Jannah Kecamatan Makassar, Kamis (28/4/2022).

Di hadapan jamaah, Fatma tak lupa mengingatkan agar tetap taat melakukan protokol kesehatan agar secepatnya kondisi normal bisa di terapkan kembali.

“Bapak dan ibu saat ini adaptasi sosial baru dengan menggunakan masker mungkin masih terasa sedikit berat tapi percayalah dengan penerapan protokol kesehatan dengan benar sedikit banyaknya akan melindungi diri kita agar terhindar dari paparan virus”,terangnya.

Selain memberikan edukasi, Wakil Wali Kota Makassar ini juga memberikan bingkisan sembako bagi warga sekitar.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru