Minggu, Juni 13, 2021

Jawab Pertanyaan TP, Calon Ketua Golkar Palopo Hj Nurhaeni Siap Berkontribusi dan Besarkan Partai

Populer

Makassar, Linisiar.id – Calon Ketua DPD II Partai Golkar Palopo, Hj Nurhaeni mengikuti fit and proper test (uji kepatutan dan kelayakan) di Kantor Partai Golkar Sulawesi Selatan, Jl Amanagappa Makassar, Jumat (4/6/2021) malam.

Uji kepatutan dan kelayankan ini dipimpin langsung Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe. Sementara penelis pendamping Andi Marzuki Wadeng, La Kama Wiyaka, dr Salwa Mochtar, Herman Heizer, dan Nasruddin Nawawi.

Ditemui Linisiar.id usai fit and proper test, Hj Nurhaeni mengatakan dirinya ditanya tentang keseriusan dan komitmennya dalam membesarkan Partai Golkar.

“Pak Ketua, Bapak Taufan Pawe, menanyakan apakah saya betul bisa membesarkan Partai Golkar di Kota Palopo,” kata Hj Nurhaeni menirukan pertanyan Taufan Pawe.

Dengan lantangnya Hj Nurhaeni menjawab,  “Jika saya diberikan kepercayaan sekarang menjadi ketua Partai Golkar dan jika hari ini saya punya SK, saya akan langsung gerak cepat (gercep),” tegas Hj Nurhaeni mengulang jawabannya

Hj Nurhaeni yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Palopo, mengaku sangat setuju dengan adanya fit and proper test bagi para calon Ketua DPD II Golkar.

“Lewat fit and proper tes, bagus sekali ini ada, sebab DPD I akan mencari sosok pimpinan yang betul-betul mau dan siap membesarkan partai Golkar kedepannya,” katanya.

“Di sini memang betul digali potensi kita, kemampuan kita, baik itu segi manegerial, kemampuan tenaga dan fikiran termasuk bagaimana bisa membesarkan partai. Karena kita sadari bahwa membesarkan partai itu penting bagi saya,” ungkap Hj Nurhaeni.

Hj Nurhaeni menambahkan, menjadi pemimpin itu harus punya mimpi, mimpinya itu apa?

“Menjadi pemimpin baik itu di eksekutif dan legislatif serta mampu membesarkan partai seperti menjadi pemenang apa even politik seperti pileg, pilkada, pilgub dan pilpres,” pungkasnya. (*)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru