Senin, April 12, 2021

Indahnya Air Terjun Sarambu Masiang di Luwu, Cocok Untuk Mengisi Akhir Pekan

Populer

Luwu, Linisiar.id– Air terjun Sarambu Masiang di Desa Kalidi Darussalam, Kecamatan Suli Barat, Kabupaten Luwu, menjadi destinasi wisata yang bagus dikunjungi saat akhir pekan.

Seperti yang di lakukan oleh beberapa Mahasiswa ini, lebih senang berkahir pekan dengan mengunjungi objek wisata tersebut.

Air Terjun ini hanya berjarak 5 KM dari kantor desa, 35 kilo meter dari Kota Belopo. Pengunjung dapat menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

“Desa ini menawarkan potensi alam yang luar biasa. Objek wisata permandian alam air terjun Sarambu Masiang yang didukung dengan hasil bumi yang menarik, ” Ungkap Rian saat mengunjungi permandian alam air terjun Sarambu Masiang di Desa Kaladi.

Pesona alam yang asri dan pemandangan alam yang indah menjadi daya tarik tersendiri. Apalagi air terjun ini ada tujuh tingkatan.

M. Syaifal (21)salah satu mahasiwa Iain Palopo mengatakan, dirinya memanfatkan akhir pekan untuk mengunjungi objek wisata di Kabupaten luwu yang memiliki daya tarik tersendiri untuk dikunjungi.

“Pesona keindahan destinasi wisata ini mampu menghipnotis pegunjung. Semogah kedepanya wisata alam ini, betul-betul diperhatikan oleh pemerintah kab.luwu demi memperkenalkan wisata ini di kanca nasional,” katanya.(Ayub)

 

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru