Minggu, Agustus 14, 2022

HMPS PAI IAIN Palopo Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Ponrang Selatan

Populer

PALOPO, Linisiar.id – Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) PAI IAIN Palopo menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Dusun Paganjarang, Desa Olang, Kecamatan Ponrong Selatan, Kamis (18/12/2020).

Koordinator lapangan Ilham, menyampaikan terima kasih kepada masyarakar Kota Palopo dan jajaran pengurus HMPS PAIN IAIN yang telah berpartisipasi meringankan beban korban kebakaran di Ponrang Selatan.

“Saya berharap, agar HMPS PAI IAIN kedepannya lebih progres lagi melihat berbagai kondisi sosial, karena sebagai organisasi yang menjunjung tinggi kemanusiaan maka sudah menjadi kewajiban kita peka membantu saudara-saudara kita,” pungkasnya.

Dzul Fiqri, Ketua Umum HMPS PAI 2020/2021, juga  menyampaikan terima kasih kepada jajaran HMPS dan masyarakat Palopo atas partisipasinya.

Bantuan yang mereka salurkan untuk korban yang rumahnya hangus dilalap api berupa uang tunai, hasil sumbangan masyarakat dan HMPS PAIN IAIN Palopo.

Pemilik rumah, Hasma menceritakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 03.00 dini hari Wita. Satu unit sepeda motor ikut terbakar begitu juga berkas-berkas penting.

Hasma menambahkan, juga menerima bantuan dari pihak lain. (*)  

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru