Jumat, Februari 26, 2021

HMPS KPI Gelar Pelantikan Pengurus dan Launching Logo 2020/2021

Populer

Palopo, Linisiar.id – Himpunan Mahasiswa Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam (HMPS KPI) melaksanakan kegiatan pelatikan pengurus yang dirangkaikan dengan launching logo HMPS KPI periode 2020/2021.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di gedung Aula FUAD, Rabu(20/1/2021).

Ketua himpunan mahasiswa program studi komunikasi penyiaran Islam (HMPS KPI) Risaldi Alfauzie mengatakan bahwa sebanyak 34 pengurus baru HMPS KPI yang dilantik dan diluncurkannya logo baru KPI tersebut memiliki makna.

“Dalam kegiatan pelatikan ini  34 orang pengurus baru HMPS KPI termasuk pengurus inti dilantik, yang insya Allah akan menjabat selama satu tahun kedepan, dan logo baru yang diluncurkan hari ini di dalamnya terdapat makna persaudaraan dan juga mencirikan anak komunikasi itu sendiri.” katanya.

Lanjutnya, tujuan digantinya logo tersebut dikarenakan ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan pengurus dan alumni serta masukan masukan dari warga yang masuk kepada pengurus HMPS KPI itu sendiri.

“Harapan saya untuk pengurus baru hmps kedepannya yaitu pengurus HMPS bisa lebih bekerja profesional, menjadi pelayan yang baik bagi warganya. Dan untuk masyarakat KPI semoga ke depannya bisa bersama sama memajukan KPI dan menjadikan KPI lebih baik, saling menghilangkan ego, menyelesaikan permasalahan dengan baik, turut berperan dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh HMPS KPI, dan semoga kedepan kita bisa lebih solid lagi.” ucapnya.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama FUAD IAIN Palopo yaitu Muh. Ilyas, S.Ag., M.A, Sekretaris Prodi KPI Aswan, S.Kom., M.I.Kom, Presiden DEMA FUAD IAIN Palopo Ilham Andi Malli, Perwakilan IKA KPI IAIN Palopo Herawan Syamsuddin Toni, S.Sos, perwakilan tiap kelas yang ada di KPI, serta lembaga mahasiswa yang ada di IAIN Palopo. (fate)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru