Sabtu, Oktober 16, 2021

HMPS HES IAIN Palopo Gelar Seminar Islamic Sociopreneur, Wawali Palopo Jadi Pembicara

Populer

Palopo, Linisiar.id – Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Hukum Ekonomi Syariah (HES) Institut Agama Islam Negri (IAIN) Kota Palopo menggelar kegiatan”Ratasi Hukum.”

Kegiatan tersebut bertema “Merawat Kultur HES Dalam Pembentukan Karakter Demi Tercapainya Tujuan Masyrakat Hukum Ekonomi Syariah” yang dirangkaikan seminar “Islamic  Sociopreneur.”

Bertempat di Aula Serba Guna IAIN Palopo, pada Senin, 20 September 2021, kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Walikota (Wawali) Palopo Dr. Ir . H. Rahmat Masri Bandaso, M.Si dan Nuryadin, BM BSI KC Palopo. Keduanya menjadi narasumber.

Pada kesempatan itu, Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso mengisi narasumber pada seminar Islamic Sociopreneur.

“Salah satu hal yang mendasari kegiatan Islamic Sociopreneur, tidak lain teman-teman mahasiswa tentu akan memanfaatkan kesempatan ini, sehingga kita optimis akan muncul para wirausaha muda,” kata RMB.

Sementara itu, Ketua HMPS Ekonomi Syariah Muh. Walfadli berharap kegiatan ini dapat mengubah karakter mahasiswa.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, bisa membangun karakter kewirausahaan di kalangan mahasiswa. Khususnya mahasiswa hukum ekonomi syariah yang memiliki latar belakang pada bidang ekonomi,” katanya.

Turut hadir Wakil Dekan 3 Fakultas Syariah, Dr. Helmi Kamal, M.Hi, Sekretaris prodi Hukum Ekonomi Syariah Fitriani Jamaluddin, SH, MH dan dosen prodi Hukum Ekonomi Syariah. (Ayub Sadega)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru