Jumat, Oktober 22, 2021

Hari Kedua PTM Terbatas, Siswa-Siswi SMAN 1 Kota Palopo Sangat Antusias

Populer

Palopo, Linisiar.id – Hari Selasa (5/10/2021), memasuki hari kedua Pembelajaran Tatap Muka (SPTM) terbatas bagi sekolah menengah atas, termasuk SMAN 1 Kota Palopo yang berjalan dengan mengedepankan protokol kesehatan ketat.

Siswa-siswi sekolah yang beralamat di Jalan Imam Bonjol, No. 4, Sabbangparu, Kelurahan Luminda, Kecamatan Wara Utara, cukup antusias mengikuti pembelajaran.

Kepala SMA Negeri 1 Palopo, Muhammad Arsyad, SPd saat ditemui di uangan kerjanya mengatakan pelaksanaan sekolah tatap muka terbatas untuk SMAN 1 Palopo, merujuk kepada surat edaran pemerintah daerah terkait dengan PTM terbatas.

“Pelaksanaan sekolah tatap muka di SMAN 1 Palopo mulai sejak tanggal 4 Oktober 2021. Alhamdulilah ini hari yang kedua pelaksanaanya. Dalam pelaksanaannya, dilakukan dengan pembagian shift,” katanya.

Siswa-siswi dibagi menjadi dua shift. Lama belajarnya selama 3 jam, dimulai pukul 08.00 Wita sampai pukul 11.00 siang Wita.

Sebelum masuk ke lingkungan sekolah, dilakuakn pengecekan suhu tubuh oleh tim Satgas Covid-19 SMAN 1 Palopo di pintu gerbang. Kemudian cuci tangan serta tahapan lainnya.

“Kami berharap sebagai penanggung jawab di SMAN 1 Palopoagar semua semua pihak termasuk pemerintah, orang tua siswa dan siapa pun mendukung pelaksanaan PTM ini,” jelasnya.

“Mudah-mudahan kedepanya bisa dilaksanakan pembelajaran tatap muka tanpa ada batas lagi, seperti sedia kala. Hal itu tidak lepas dari dukungan orang tua, pemerintah dan semua stekholder yang ada di satuan pendidikan untuk sama-sama mengambil peran sesuai dengan tugas dan funggsinya dalam rangka menyukseskan pembelajaran tatap muka,” harapnya. (Ayub Sadega)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru