Kamis, Desember 9, 2021

Hanisah Resmi Pimpin BMKT Cabang Maros Baru

Populer

MAROS, Linisiar.id – Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Maros menggelar pelantikan pengurus cabang di Aula Kantor Camat Maros Baru, Kabupaten Maros, Jumat (12/11/2021).

Acara Pelantikan ini dihadiri Camat Maros Baru, Andi Irfan Paharuddin didampingi Ketua Tim Penggerak PKK, Andi Irmawati serta para kepala desa dan lurah se-kecamatan Maros Baru.

Kegiatan ini juga diikuti 15 pengurus kabupaten yang dipimpin Ketua BKMT Maros Haeriah Rahman serta Dewan Pembina BKMT Andi Rosmiati.

Pelantikan itu ditandai dengan pembacaan surat keputusan (SK) Pengurus Cabang Maros Baru sekaligus pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara.

Ketua terpilih Pengurus Cabang BKMT Maros Baru, Hanisah, dalam sambutannya  mengucapkan terima kasih atas kerjasama semua anggota pengurus. Ia juga meminta kerjasama pengurus agar segera membentuk majelis taklim di tingkat desa dan kelurahan

Sementara, Ketua BKMT Kabupaten Maros, Haeriah Rahman dalam sambutannya menegaskan bahwa pelantikan ini bukan hanya sekedar seremoni tapi juga bertujuan mencapai ridho Allah.

“Apa yang kita lakukan akan bermuara untuk syiar Islam dengan tidak memperbesar perbedaan,” katanya

“Dengan melalui BKMT kita belajar dimana di dalam Islam adalah suatu suatu kewajiban. Mari kita bersanding dengan organisasi lain untuk mengembangkan syiar,” tambahnya lagi.

Menurut Haeriah, BKMT akan mendukung  program pemerintah, yakni menjadikan Maros sebagai kabupaten religius.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah setempat atas keterbukaannya menerima kami dan berharap PC segera menjalankan tugas,” jelas wakil ketua DPRD Maros ini.

Camat Maros Baru dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas terbentuknya kepengurusan ini. Ia berharap pengembangan majelis taklim di Kecamatan Maros Baru bisa bangkit kembali.

“Kami harap majelis taklim bisa membantu pengembangan generasi baru Maros Baru yang religius. Saya minta kepada lurah dan desa segera membentuk pengurus di tempatnya masing masing. Mari kita berlomba-lomba dalam kebaikan,” katanya.

Sebelumnya, BKMT Maros telah melantik pengurus cabang di Kecamatan Camba, Cenrana, Mallawa, Bontoa, Bantimurung dan Marusu. Selanjutnya akan menyusul sampai 14 pengurus cabang lainnya.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru