Senin, November 28, 2022

Hadiri Rapim PDIP Sulsel, Gubernur Andi Sudirman Sebut PDIP Dukung Roda Pemerintahan di Sulsel

Populer

MAKASSAR, LINISIAR.ID – Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menghadiri Rapat Pimpinan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Selatan (Sulsel) yang berlangsung di Hotel Claro, Makassar, Rabu malam 27 Juli 2022.

Rapat Pimpinan ini dibuka langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP PDI-Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto. Serta dihadiri Ketua DPP PDIP Bidang Kelautan dan Perikanan, bapak Prof Rokhmin Dahuri; para jajaran DPP, DPD dan DPC PDIP Kabupaten/Kota di Sulsel.

“Kami ucapkan selamat datang di Sulawesi Selatan kepada bapak Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto. Serta selamat melaksanakan Rapat Pimpinan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Selatan (Sulsel),” ujarnya.

Ia pun mengaku, bahwa dukungan para kader maupun fraksi PDIP sangat membantu dalam menjalankan roda Pemerintahan di Sulsel.

“Tentu kita berharap dengan dukungan bersama khususnya dari para kader PDIP terhadap Pemerintah Provinsi Sulsel dalam menghadirkan inovasi dan beragam program mewujudkan Sulawesi Selatan yang Inovatif, Produktif, Kompetitif, Inklusif dan Berkarakter,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri mengaku, bahwa menjadi suatu kebahagiaan dan kehormatan dalam Rapim PDIP Sulsel dihadiri oleh Sekjen DPP PDI-Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto dan Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. (*)

 

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

Berita Terbaru