Jumat, September 17, 2021

Hadiri Musda Golkar, Sekda Palopo: Taufan Pawe Itu Wali Kota Teladan

Populer

PALOPO, Linisiar.id – Sekda Kota Palopo, Firmanzah, yang menghadiri Musda ke-3 Partai Golkar Kota Palopo, menyampaikan salam hangat Wali Kota Palopo, Drs. Muhammad Judas Amir, MH kepada Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe (TP) yang juga merupakan Wali Kota Parepare.

“Pak Wali Kota Palopo berpesan kepada saya agar menyampaikan salam hangat beliau kepada Pak Ketua DPD I Golkar Sulsel, karena kata beliau Pak Ketua ini merupakan sosok teladan sebagai kepala daerah khususnya pada forum-forum nasional yang dihadiri,” kata Sekda.

“Awalnya beliau sangat ingin hadir secara langsung, namun karena ada sesuatu hal sehingga beliau memberikan amanah ini kepada saya,” tambah Sekda di arena Musda Golkar Palopo, Kamis (27/8/2021).

Firmanzah tidak menampik jika dirinya juga biasa melihat Taufan Pawe tampil dalam forum-forum nasional yang tidak lain menyuarakan aspirasi dari para kepala daerah dan juga masyarakat, khususnya Sulawesi Selatan.

“Saya juga biasa mendampingi pak Wali Kota Palopo dan bahkan kadang menyaksikan Pak Ketua (Taufan Pawe) tampil di forum nasional. Saya kagum kepada beliau dan saya anggap beliau bukan hanya panutan Pak Wali, tapi juga panutan saya sendiri, beliau dalam menyusun kata demi kata di skala nasional sangat apik dan tertata dengan sangat rapi,”pungkasnya.

Sekda juga tidak lupa menyampaikan amanah Wali Kota Palopo kepada seluruh kader dan simpatisan serta calon ketua dan ketua terpilih Golkar Palopo, untuk tetap mengedepankan komunikasi yang baik.

Pemerintah Kota Palopo berharap agar sinergitas yang baik sehingga Kota Palopo bisa lebih maju dan berkembang di masa yang akan datang.

“Kami juga berharap atas nama pemerintah dan Bapak Wali Kota secara langsung, siapa pun yang terpilih nantinya, itu adalah saudara saya,” katanya.

“Kami membuka ruang komunikasi dan koordinasi yang baik, sehingga bagaimana kita kedepan bisa melihat Palopo maju dan berkembang,” jelas Firmanzah.

Pada Musda Golkar Palopo ini, Rahmat Masri Bandaso (RMB) terpilih secara aklamasi. Satu kandidat lainnya, Hj Nurhaeni yang Ketua DPRD Palopo mengundurkan diri saat musda. (*)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru