Sabtu, Oktober 16, 2021

Guru-guru SDN 1 Lalebbata Terus Aktif Pantau Murid Untuk Mengikuti PTM

Populer

Palopo, Linisiar.id – Guru-guru wali kelas Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Lalebbata, Kota Palopo, terus aktif memantaui murid-muridnya untuk terus mengikuti Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara terbatas.

Informasi itu disampaikan oleh Kepala SDN 1 Lalebbata, Zainuddin, melalui salah satu wali kelas Abdul Aziz, Kamis (7/10/2021).

Abdul Aziz menjelaskan, guru-guru wali kelas terus pantau murid-murid terkait PTM. Bahkan guru-guru sering berkoordinasi dengan orangtua murid.

“Alhamdulilah, tentu kami sangat berperan aktif untuk memantaui murid jika berhalangan masuk sekolah. Selain mengajar, kami juga berperan aktif atau bertanggung jawablah atas kondisi murid,” tegasnya.

Dijelaskan pula, SDN 1 Lalebbata sudah memasuki seminggu pembelajaran tatap muka secara terbatas.

“Untuk PTM terbatas, SDN 1 Lalebbata sejak dikeluarkan surat edaran dari pemerintah, telah melaksanakan PTM terbatas dengan protokol kesehatan ketat,” katanya.

“Dari segi teknis, kami sudah menjalankan dengan baik. Namun, dari segi fasilitasi ruangan, kami belum maksimal karena ada beberapa ruang kelas asih tahab proses rehab, jadi tidak semua kelas kami gunakan,” jelasnya.

Untuk menghindari potensi kerumunan, peserta PTM di sekolah ini dibagi tiga shift.

Ia berharap kepada seluruh murid SDN 1 Lalebbata untuk terus semangat belajar. “Walaupun masih kondisi pandemi seperti saat ini, Alhamdulilah kita bisa melaksanakan PTM,” katanya. (Ayub Sadega)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru