Senin, Maret 8, 2021

Golkar Luwu Gelar Pelatihan Pendidikan Politik

Populer

Luwu, Linisiar.id – DPD partai Golkar kabupaten Luwu menggelar pelatihan pendidikan politik dengan tema ” Strategi partai Golkar memasuki era industri 4.0″. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula hotel Borneo, Belopa, pada hari Rabu(23/12/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa perwakilan dari pemerintah kabupaten Luwu serta kader golkar perwakilan setiap desa di kabupaten Luwu.

Peserta dalam kegiatan tersebut di wajibkan menggunakan masker dan disediakan pula wadah untuk cuci tangan sebelum masuk ruangan.

Wakil Ketua II DPRD Luwu Zulkifli sebagai penyelenggara kegiatan mengatakan bahwa teknologi sekarang sangat maju,ini dapat di jadikan kader-kader golkar kedepannya agar partai ini lebih maju dengan adanya teknologi di media sosial. Dan membuka langsung Acara.

Praktisi media publik Aziz Aripuddin pemateri kedua menjelaskan tentang media digital, tahap-tahap revolusi industri, beliau juga menanyakan video materi untuk peserta kegiatan agar peserta dalam mengetahui fase-fase sebelum dan sesudah 4.0.

“Selama pandemi hampir 80% manusia menggunakan media sosial, dan 40-45 ribu pengguna Facebook di kabupaten Luwu.”.tuturnya.

Peserta yang mengikuti kegiatan tersebut sangat antusias mengikuti segala materi yang disampaikan oleh pemateri.

Mantan ketua DPRD kabupaten Luwu dan selaku anggota partai Golkar Andi. Abdul Muharir mengatakan bahwa tidak meningkat nya Golkar pada tahun ini karena adanya perwakilan-perwakila di daerah yang tidak aktif dalam membentuk partai Golkar ini.

Kegiatan ini di adakan agar tahun depan kader- kader golkar bisa kembali menduduki kursi ketua DPRD.(fate)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru