Golkar Barru Konsolidasi Tim Pemenangan Malkan-Andi Salahuddin

BARRU, Linisiar.id – Pengurus DPD II Partai Golkar Barru menggelar rapat konsolidasi, Minggu(4/10/2020) dengan para pengurus, mulai dari pimpinan desa dan kelurahan hingga tingkat kecamatan.

Pertemuan untuk konsolidasi dalam upaya memenangkan usungan partai Golkar di Pilkada Barri 2020, yakni pasangan calon Bupati HM Malkan Amin-Andi Salahuddin( MACORA).

Konsolidasi ini dipimpin Ketua DPD II Golkar Barru Andi Muhammad Rum dan dihadiri Bendahara Golkar Sulsel, Andi Ina Kartika yang juga Ketua DPRD Sulsel.

Berbagai agenda strategis dibahas dalam rapat konsolidasi ini. Terutama dalam upaya memenangkan pasangan MACORA di Pilkada Barru.

Rapat konsolidasi tersebut berlangsung di kantor Golkar Barru, Jalan Jenderal Sudirman.

Sekretaris DPD Golkar Barru Bayasit yang dihubungi membenarkan jika Golkar terus memperkuat tim pemenangan mulai dari pergerakan masif yang harus dilakukan para pengurus Golkar di tingkat kabupaten hingga ke tingkat desa.

“Seluruh pengurus mulai dari tingkat kabupaten, para Pimca Golkar kecamatan hingga tingkat desa dan kelurahan hadir dalam rapat konsolidasi ini,” ujar Bayasit.

Mantan anggota DPRD Barru ini juga menjelaskan jika DPD Golkar Sulsel mengamanahkan suami dari Andi Ina Kartika sebagai Ketua Tim Pemenangan paslon Bupati-Wabup Barru, HM Malkan Amin-Andi Salahuddin (MACORA) untuk Partai Golkar. (*)