Senin, Mei 23, 2022

Girangnya Anak Lima Tahun asal Wajo Ini Dapat Hadiah Sepeda Dari Gubernur Sulsel

Populer

WAJO, LINISIAR.ID – Salah seorang anak berusia 5 tahun di Kabupaten Wajo bernama Qamira Nur Syifa menyampaikan rasa terima kasih kepada Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman atas hadiah satu unit sepeda yang diterimanya.

“Terima kasih Pak Gubernur dan ibu Gubernur atas pemberian hadiah sepedanya, saya sangat senang,” kata anak yang bersekolah di TK Harapan Bangsa Cempalagi, Kabupaten Wajo, Minggu (10/4/2022).

Hadiah itu didapatkannya, karena Syifa berhasil menjawab pertanyaan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Naoemi Octarina saat peresmian Taman Baca La Tiringeng To Taba di kawasan Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Wajo, Kota Sengkang, Selasa 29 Maret lalu. Yang bertepatan 623 Tahun Kabupaten Wajo.

Orang tua Syifa, Ambo Lerang pun menceritakan kesan Syifa saat menerima hadiah tersebut dari pihak sekolah

“Alhamdulillah sejak pertama kali menerima hadiahnya Syifa sangat senang dan langsung mau memakai sepedanya itu ke sekolah,” ungkapnya.

Ambo Lerang juga mengaku sepeda tersebut menjadi motivasi bagi Syifa untuk anaknya agar lebih giat lagi belajar dan lanjut ke jenjang yang lebih tinggi.

Pihak sekolah TK Harapan Bangsa juga mengapresiasi hadiah yang diberikan Gubernur Sulsel. “Kami mengucapakan banyak terima kasih kepada Bapak dan Ibu Gubernur serta stafnya semoga selalu mendapatkan hidayah dan kesehatan, Amin Ya Rabbal Alamin,” ucapnya.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru