Selasa, April 13, 2021

Geram Palopo Datangi Kantor DPRD, Ketua DPRD Beri Apresiasi

Populer

PALOPO, Linisiar.id – Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Gerakan Rakyat Menggugat (Geram) Kota Palopo mendatangi kantor DPRD Palopo, Senin (11/1/2021).

Kedatangan aktivis mahasiswa ini untuk berunjuk rasa meminta DPRD dan Pemkot Palopo serius menangani  penyebaran Covid-19 di Kota Palopo.

Dalam orasinya, Koordinator Lapangan (Korlap) Aksi Arifin Zainudin Laila mengatakan, mereka ingin DPRD Palopo meminta transparansi anggaran, regulasi penanganan Covid-19, dan mekanisme tim media di beberapa rumah sakit di Kota Palopo.

“Kami ingin DPRD Palopo agar segera menangani beberapa polemik Covid-19 terkait anggaran covid dikemanakan, regulasi covid tidak jelas arahnya,” katanya.

Ketua DPRD Kota Palopo, Dr. Hj. Nurhaenih, kemudian mengundang beberapa mahasiswa yang melakukan aksi tersebut untuk melakukan audiensi di ruang DPRD Palopo.

Hasilnya, Ketua DPRD Palopo menerima aspirasi mahasiswa tersebut dan segera melakukan tindakan.

Akhirnya rapat koordinasi tersebut berlangsung yang dihadiri oleh Jubir Covid-19 Kota Palopo, dinas kesehatan, dan perwakilan beberapa rumah sakit di Kota Palopo.

“Kami apresiasi adek-adek mahasiswa yang melakukan aksi,” kata Nurhaenih. (Ayub Sadega)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru