Selasa, September 28, 2021

Gelar Ngopi Bareng dan Diskusi, DKISP Luwu Ajak Media Bersinergi Kawal Pembangunan  

Populer

Luwu, Linisiar.id – Pemerintah Kabupaten Luwu melalui Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (DKISP) menggelar kegiatan Ngopi Bareng Media (Ngopi BM) di Café Mewah, Desa Lamunre Tengah, Kecamatan Belopa Utara, Rabu (15/9/2021)

Dikemas dalam diskusi santai, Sekretaris DKISP Luwu, H Alimuddin yang didampingi Kabid Layanan Komunikasi dan Informatika, Devi Satia dan Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, Anwar Amir, mengajak teman-teman media untuk tetap bersinergi bersama pemerintah daerah dalam mengawal pembangunan yang terarah.

“Pertama-tama kami ucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman media atas sinergitasnya selama ini melalui pemberitaan berkaitan pembangunan yang dilakukan pemerintah Kabupaten Luwu,” kata H Alimuddin.

Menurutnya, media adalah corong publik dalam memberikan informasi, baik saran maupun kritik. Sehingga dengan itu, Pemda Luwu sangat membutuhkan kerjasama dengan media melalui pemberitaan.

“Pemda sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi terhadap sinergitas yang telah terbangun selama ini dan harapan kita, teman-teman media dapat ikut mengambil peran untuk kemajuan daerah kita ini,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, beberapa wartawan memberikan masukan, diantaranya terkait penyusunan agenda kegiatan pemerintah dan keterbukaan informasi di setiap OPD. (*)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru