Kamis, Desember 9, 2021

Gabungan Organisasi Wanita Gelar Maulid, Ini Harapan Ketua TP PKK Palopo  

Populer

PALOPO, Linisiar.id – Ketua TP PKK Kota Palopo, Ny. dr. Hj. Utia Sari Judas M.Kes didampingi Ketua DWP Kota Palopo, Ny. Isnada Hikmah Firmanza, bersama ketua TP PKK Kecamatan dan TP PKK Kelurahan, menghadiri peringatan Maulid RasulullahMuhammad SAW 1443 H di Masjid Agung Palopo, Sabtu (23/10/2021).

Ketua TP PKK Kota Palopo dr. Hj. Utiasari M.Kes menyampaikan bahwa peringatan Maulid ini merupakan kegiatan silahturahmi dari semua gabungan organisasi wanita yang ada di Kota Palopo.

Kegiatan ini dilaksanakan agar dapat menjalin silahturahmi seluruh majelis taklim dan organisasi wanita yang ada di Kota Palopo.

Kegiatan Maulid ini juga bertujuan menyatukan ibu-ibu dari sahabat majelis taklim, sahabat TP PKK, sahabat DWP, dan sahabat organisasi wanita untuk memperingati maulid sebagai bukti kecintaan kita kepada Baginda Rasulullah SAW.

“Kegiatan ini merupakan kalender tahunan yang dilaksanakan TP PKK kota Palopo, karena dua tahun kemarin tidak dilaksanakan sebab pandemi Covid,” katanya.

Salah satu hikmah Maulid bagaimana bukti Kecintaan Kita untuk meneladani sifat-sifat Rasulullah SAW.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK kecamatan dan Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan, Dharmawanita Persatuan Kota Palopo, BKMT Kota Palopo, serta gabungan organisasi Kota Palopo. (*)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru