Minggu, Juni 13, 2021

Gabriel Esong Terpilih sebagai Ketua PMKRI Cabang Palopo

Populer

Palopo, Linisiar.id- Gabriel Esong terpilih sebagai mandataris Ketua Presidium Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Palopo periode 2021/2022, Minggu (6/6/2021).

Gabriel terpilih melalui Rapat Umum Anggota Cabang (RUAC) yang bertempat di Gereja Aula Salompak yang di mulai pada tanggal 4-6 Juni 2021.

Melewati agenda demi agenda yang cukup menegangkan terlebih khusus LPJ Ketua mandataris periode 2020/2022.

Akhirnya forum RUAC menerima LPJ tersebut dan lanjut di agenda pemilihan ketua presidium.

Dalam sambutannya Gabriel Esong mengucapkan terima kasih kepada forum RUAC yang telah memberikan amanah perhimpunan periode 2021/2022.

“Sebagai mandataris terpilih berharap mari kita sama-sama melanjut roda perhimpunan, menjaga eksistensi serta tentunya kita harus berkolaborasi agar kedepannya kita bisa berjuang dan mengabdikan diri terhadap perhimpunan ini,” tuturnya.

Menurutnya, tantangan kita kedepan cukuplah berat dimana begitu banyak persoalan yang harus kita hadapi. Dimana harus  mempertahankan capaian-capaian periode sebelumnya, maupun  memperjuangkan keadilan dan kemanusiaan itu sendiri.

“Dan tentu kita harus berkolaborasi dengan lembaga-lembaga lainnya, baik itu rekan-rekan seperjuangan Cipayung Plus dan teman-teman lembaga BEM kampus ataupun masyarakat, sebagai agen perubahan dan kontrol sosial masa depan peradapan bangsa ada pada pundak kita semua,” jelasnya.

“Mari kita sama-sama mempersiapkan diri menghadapi tantangan itu,” tambahnya.

Tentunya juga sebagai mandataris terpilih mengucapkan terima kasih banyak kepada periode-periode sebelumnya, karena atas jasa-jasa merekalah roda perhimpunan tetap terjaga dan eksis di Bumi Sawerigading hingga sampai periode 2021/2022. (Ayub Sadega)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru