Minggu, Juni 13, 2021

Fit and Proper Test Calon Ketua Golkar Palopo Digelar Besok, Hj Nurhaeni: Berawal dari Niat Baik

Populer

Makassar, Linisiar.id – Tiga bakal calon (balon) Ketua DPD I Golkar Kota Palopo akan menjalani fit and proper test (uji kepatutan dan kelaikan) di Sekretariat Golkar Sulsel, Jalan Botolempangan, Kota Makassar, Jumat (4/6/2021) besok.

Adapun tiga balon ketua Golkar Palopo yakni Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB), Ketua DPRD Palopo, Hj Nurhaeni, dan Legislator Golkar Palopo, Baharman Supri.

Salah satu balon ketua Golkar Palopo, Hj Nurhaeni saat dikonfirmasi Linisiar.id, Kamis (3/6/2021), mengenai persiapannya besok mengikuti Fit and Proper Test mengaku telah mempersiapkan diri.

“Bismillahirrohmanirrohim, sesuatu dimulai dengan niat dan tujuan baik ke depan, Insya Allah hasilnya akan membuahkan hasil yang baik dan maksimal pula,” katanya.

Menurutnya, proses uji kelayakan dan kepatutan ini sangatlah penting supaya calon yang benar-benar layak bisa diketahui kapasitas dan integritasnya, apakah calon ini benar-benar mampu besarkan Golkar.

Sebelumnya, Juru Bicara Golkar Sulsel, Salwa Mochtar, mengatakan bahwa fit and proper test merupakan terobosan yang dihadirkan Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe, pada tiap DPD II yang bakal menggelar musda.

“Walaupun terobosan ini tidak ada dalam aturan atau juklak, namun inilah kelebihan Partai Golkar Sulsel pada paradigma baru yang diinginkan Ketua (TP) untuk menjadikan Golkar sebagai partai cerdas,” katanya. (*)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru