Minggu, September 25, 2022

Fatmawati Rusdi Sebut Longwis Sudah Tahap Pemantapan

Populer

MAKASSAR, Linisiar.id – Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi menyebut progres program Lorong Wisata secara umum telah masuki tahap pemantapan.

Hal ini disampaikan Fatmawati Rusdi menyambangi Longwis di Kelurahan Totaka dan Kelurahan Cambaya, Kecamatan Ujung Tanah, Sabtu (13/08).

“Longwis secara umum sudah hampir kelar semua, utamanya yang kita sudah jadikan pilot project. Kalau persentase sudah siap sebenarnya tinggal dipoles,” ujar Fatmawati Rusdi.

Dari sekian Longwis yang dikunjunginya beberapa pekan terakhir, umumnya tinggal melengkapi sarana pendukung dan penguatan SDM warga.

“Rata-rata Longwis yang memiliki UMKM sudah diurus perizinannya, sudah punya P-IRT. Sisa sosialisasi dan pelatihan-pelatihan untuk penguatan kapasitas,” ujarnya.

Tidak lupa, dia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga yang mendukung dan berkontribusi langsung untuk menyukseskan program ini.

“Alhamdulillaah selalu ada pendampingan dari kecamatan dan kelurahan, pendampingan SKPD juga hampir setiap hari. Terima kasih saya ucapkan kepada kita semua, kepada warga yang selaku dukung Longwis dan menyukseskannya,” ungkapnya.

Fatmawati Rusdi berharap melalui Longwis visinya bersama Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto bisa terwujud. Rencananya Longwis akan diluncurkan pada 17 Agustus 2022 mendatang.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

Berita Terbaru