Sabtu, Oktober 16, 2021

Evaluasi Hasil Pembelajaran, SMPN I Kota Palopo Laksanakan Mid Semester

Populer

PALOPO, Linisiar.id – Mulai Senin (20/9/2021), pelaksanaan mid semester berlangsung di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) I Palopo yang beralamat di Jalan Andi Pangerang No 2 Luminda, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo.

Kegiatan mid tengah semester ini akan seminggu penuh. Hal itu disampaikan oleh Kepala SMPN 1 Palopo, Suriadi Rahmat, S.Ag melalui Wakil Kepala Sekolah Bagian Kesiswaan Wahyudin Wahid, S.Pd.T., M.Pd.

“Pelaksanaan mid semester dilakukan dengan cara online. Bagi siswa yang jaringan internetnya kurang bagus maka mereka datang ke sekolah untuk mengambil soal,”katanya.

Lanjutnya, karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19, maka mid semester itu dilaksanakan secara online dengan mengunakan aplikasi google meet.

“Mid ini diperuntukan bagi seluruh siswa-siswi mulai dari kelas 7, 8 sampai 9. Dengan begitu ujian mid semester ini sebagai bentuk uji dan materinya semua mata pelajaran yang mereka dapat selama ini,” jelasnya.

Menurutnya, mid semester ini sebagai bentuk penilaian tengah semester.

“Berarti kita mengevaluasi pembelajaran selama setengah semester. Apakah sejauh ini siswa memiliki tingkat keberahasilan dalam proses belajarnya selama setengah semester ini,” tutupnya. (Ayub Sadega)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru