Emak-emak di Labbatoa Nyatakan Dukung SS-AK

BARRU, Linisiar.id – Pasangan nomor urut 2 Suardi Saleh-Aska Mappe memang unggul di hati masyarakat Kabupaten Barru. Hal itu dibuktikan semakin banyaknya dukungan yang mengalir ke pasangan merakyat dan sederhana ini.

Kali ini, dukungan datang dari warga emak-emak Labbatoa, Desa Bojo, Kecamatan Mallusettasi. Mereka ramai-ramai menyatakan dukungan di hadapan calon wakil bupati Aska Mappe saat kunjungan sosialisasi, Jumat (20/11/2020).

“SS-AK yang saya dukung pak. Tidak mau ke Paslon lain karena tidak ada jaminan Barru bisa maju. Kalau nomor 02 sudah terbukti,” kata salah seorang warga Labbatoa, Darma.

Emak-emak yang tergabung dalam kelompok arisan ini mengaku tak ragu memilih SS-AK. Pasangan bertagline Barru maju dan sejahtera dinilai merupakan calon pemimpin jujur dan terbuka pada masyarakat.

Selain itu, SS-AK sangat mudah diajak berkomunikasi, apalagi soal kebutuhan warga di lapangan.

“Makanya kami suka SS-AK. Pasangan ini beda sama yang lain. Orangnya sangat terbuka dan mau dekat dengan semua masyarakat,” jelasnya.

Emak-emak lain, Erni juga mengungkapkan pernyataan yang sama. Dia mengaku kagum pada Suardi-Aska. Menurutnya, pasangan incumbent tak hanya disukai karena sikapnya yang baik, tapi juga punya jiwa sosial besar terhadap rakyat.

“Saya yakin masyarakat lain juga sependapat dan mendukung SS-AK. Pasangan nomor 02 ini disukai semua pihak. Insya Allah menang,” imbuh Erni. (*)