Elektabilitas Tinggi, RAMAH Siap Rangkul Semua Pihak untuk Bersama Majukan Pangkep

PANGKEP, Linisiar.id – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Abd Rahman Assagaf-Muammar Muhayang (RAMAH) siap merangkul semua pihak untuk bersama-sama membangun Kabupaten Pangkep menjadi dua kali lebih baik.

Calon Bupati Rahman Assagaf mengatakan, dalam proses menuju kemenangan saat ini, ia ingin semua tim berusaha merangkul semua pihak, termasuk pendukung paslon lain.

Rahman Assagaf mengemukakan, Sabtu (21/11/2020), tren elektabilitas atau tingkat keterpilihannya bersama Muammar Muhayang terus meningkat.

Karena itu, semua tim pemenangan RAMAH harus menjaga momentum bagus ini hingga hari H Pilkada Pangkep 2020, pada 9 Desember nanti.

Birokrat berpengalaman yang mantan Wakil Bupati Pangkep ini menambahkan, jika RAMAH ditakdirkan memimpin Kabupaten Pangkep lima tahun kedepan, maka itu adalah kemenangan bersama masyarakat Pangkep.

“Insya Allah RAMAH akan menang dan kemenangan ini adalah milik seluruh warga Pangkep. RAMAH datang dengan niat tulus, ingin memberi yang terbaik bagi siapa saja, tanpa pilih-pilih,” tambahnya.

Bagi Rahman Assagaf, Pilkada merupakan ajang kompetisi untuk memilih pemimpin terbaik yang memiliki ide, wawasan, gagasan, pengalaman, dan kepedulian.

Namun di balik pesta demokrasi lima tahunan ini, ada yang lebih terpenting yaitu menjaga persaudaraan dan silaturahmi.

Pasangan nomor urut 2 ini ingin membangun Pangkep menjadi dua kali lebih baik. Mewujudkan itu, ia berharap rekonsiliasi sesama pasangan calon (paslon).

“Jauh sebelum pilkada, kita semua ini adalah teman. Hubungan baik harus terus kita jaga. Rekonsiliasi ini penting, agar semua bisa bersama-sama berkontribusi untuk kemajuan daerah kita ke depan,” ujarnya.

“Kami tetap buka hati, silahkan bergabung bersama RAMAH. Kita beri tempat terhormat bagi siapa saja yang bergabung. Kita ini semua bersaudara,” tambahnya.

Pria murah senyum ini juga menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh kerabat, sahabat, tim, simpatisan, dan masyarakat yang terus memberikan dukungan dan doa kepadanya.

“Kami bisa, itu karena semangat dari semua teman-teman, kerabat. Saya bersyukur sekali bisa bersama berjuang. Suka, duka, penuh kesabaran, dan perjuangan yang luar biasa kita lalui, terima kasih banyak, saya tidak akan lupakan teman-teman,” ujarnya penuh haru.

Sementara itu, Muammar Muhayang mangatakan, ia dan Rahman Assagaf memiliki niat tulus untuk membangun Pangkep.

“Perjuangan RAMAH adalah perjuangan rakyat yang ingin perubahan yang lebih baik. Kita serius dan tulus ingin memajukan Pangkep,” ujarnya.

Sama seperti Rahman, Muammar juga menyampaikan syukur dan terima kasihnya kepada semua pihak yang memberi dukungan, doa, dan semangat kepadanya.

“Jika nanti di TPS, kita (masyarakat) beri dukungan ke RAMAH, maka dukungan ta’ insya Allah akan menjadi amal jariyah saat nanti kami memimpin dan memberikan yang terbaik bagi Pangkep. Kami akan jaga amanah, terima kasih banyak,” ujar Muammar.

Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Makassar juga ini mengaku siap merangkul semua pihak.

“Jika RAMAH menang kita akan rangkul semuanya, tidak ada dendam, karena pada saat itu pilkada sudah usai dan RAMAH adalah pemimpin untuk semua,” tutupnya. (*)