Dukungan Mengalir, Pemuda Bowong Bersatu Siap Menangkan RAMAH

PANGKEP, Linisiar.id – Dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Abd Rahman Assagaf-Muammar Muhayang (RAMAH) terus mengalir menjelang hari H Pilkada Pangkep 2020, 9 Desember.

Pekan ini, dukungan datang dari pemuda Desa Bowong Cindea. Komunitas yang tergabung dalam Bowong Bersatu (BOBER) ini menegakan, siap memenangkan pasangan RAMAH di Pilkada Pangkep 2020.

Deklarasi dukungan BOBER ke pasangan RAMAH berlangsung di sela-sela kampanye terbatas calon Bupati Pangkep Abd Rahman Assagaf di Kampung Bowong, Desa Bowong Cindea, Kecamatan Bungoro, Senin (09/11/2020)

Menurut Ketua Pemuda Bowong Bersatu, Budiman, mereka siap menjadi garda terdepan untuk pemenangan pasangan Rahman-Muammar di Desa Bowong Cindea.

Pemuda BOBER juga berjanji menggalang dukungan dari keluarga orang Bowong yang berdomisili di semua wilayah Pangkep untuk memilih pasangan RAMAH.

“Insya Allah kami siap menjadi garda terdepan untuk memenangkan Pak Rahman dan Pak Muammar,” tegas Budi di hadapan pasangan RAMAH.

Anggota Pemuda Bowong Bersatu, Amran  menyampaikan, timnya sudah melakukan konsolidasi dan mengatur strategi untuk memenangkan RAMAH, khususnya di Desa Bowong Cindea.

“Kami sudah rapat konsolidasi bersama teman-teman tim dan mengatur strategi untuk memenangkan nomor urut 2. Kami akan terus bergerak untuk memenangkan beliau,” tambahnya.

Calon Bupati Abd Rahman Assagaf dalam arahannya, menyampaikan apresiasinya kepada pemuda pemudi Desa Bowong Cindea yang siap berjuang memenangkan pasangan RAMAH.

“Kehadiran pemuda pemudi  yang siap berjuang bersama kami hari ini, merupakan bentuk  kebulatan tekad untuk berjuang, bangkit bersama membawa Pangkep lebih baik,” katanya.

Menutup orasinya, Rahman Assagaf berjanji membangun kualitas anak muda Pangkep jika kelak terpilih bersama Muammar sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pangkep. (*)