Senin, September 27, 2021

Dua Calon Ketua Golkar Palopo Berbincang Santai Bersama Taufan Pawe, Ini Kata Hj. Nurhaeni dan RMB

Populer

Parepare, Linisiar.id – Dua dari tiga kandidat bakal calon Ketua DPD II Golkar Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB) dan Hj. Nurhaeni berbincang santai bersama Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe di Rujab Wali Kota Parepare, Minggu (22/8/2021).

Hal tersebut disampaikan Wakil Sekretaris Bidang Komunikasi Publik Golkar Sulsel, Zulham Arief

“Bapak Rahmat Masri Bandaso dan Ibu Nurhaeni, berbincang santai bersama Bapak Taufan Pawe, membahas mengenai komitmen membesarkan Partai Golkar di Kota Palopo,” kata Zulham Arief dalam keterangannya di grup WhatsApp Berita Golkar Sulsel, Minggu (22/8/2021).

Dalam foto yang dibagikan, Zulham Arief, ketiganya terlihat sama-sama menggunakan masker sebagai tanda taat Prokes Covid-19.

RMB dan Nurhaeni terlihat duduk berdampingan berhadapan dengan Taufan Pawe.

Hj. Nurhaeni yang juga Ketua DPRD Palopo ini saat dikonfirmasi mengatakan, pertemuannya dengan Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe untuk bersilaturahmi dan berbincang santai.

“Iye nanda tadi ini mulai jam 10 pagi sampai jam 12 siang lewat, saya dan Pak Rahmat bersilaturahmi dan berbincang santai di rujab Pak Wali Pak Ketua DPD I Golkar Sulsel (Taufan Pawe),” ucapnya kepada Linisiar.id saat dihubungi via telepon.

Senada dengan Hj. Nurhaeni, RMB yang dikonfirmasi mengatakan pertemuan itu merupakan ajang silaturahmi.

“Silaturahmi dengan Ketua DPD I dek,” singkat Wakil WaliKota Palopo ini

Sementara itu, satu kandidat lainnya anggota DPRD Kota Palopo Baharman Supri yang juga dikonfirmasi mengatakan tidak bersama Hj. Nurhaeni dan RMB. Dia mengaku sedang berada di Luwu Utara.

“Tidak dinda, saya ke Lutra acara keluarga, semoga sudah ada kompromi dua figur tersebut,” tandasnya melalui pesan WhatsApp.

Sekadar informasi di Luwu Raya yang berada di bagian utara Sulsel, hanya Kabupaten Luwu yang telah menggelar Musda. Sementara Kota Palopo, Kabupaten Luwu Utara dan Kabupaten Luwu Timur, baru akan melaksanakan Musda. (*)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru