Minggu, September 25, 2022

Dispar Makassar Terima Rombongan Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kota Depok

Populer

MAKASSAR, Linisiar.id – Dinas Pariwisata Kota Makassar Menerima Rombongan Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kota Depok. Jumat, (9/9/2022, di kantor Dinas Pariwisata Kota Makassar.

Rombongan Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kota Depok di terima langsung oleh Kadispar Kota Makassar Muhammad Roem di dampingi Kepala Bidang Promosi dan Pemasaran Yulianti, SE.

Dalam pertemuan ini membahas mengenai Calender of Event di Kota Makassar. Calendar Of Event (COE) City of Makassar Tahun 2022 merupakan salah satu program strategis Dinas Pariwisata berkolaborasi dengan Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Kebudayaan dan sektor kreatif swasta dalam mempromosikan destinasi pariwisata melalui event untuk meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara serta menggerakkan wisatawan nusantara agar berwisata di Kota Makassar

Saat ini sedang berlangsung Makassar International Eight Festival and Forum atau Festival F8 Makassar tahun 2022 yang merupakan satu-satunya Top Event di Calender of Event (COE) city of Makassar yang dilaksanakan 7-11 September 2022 di Anjungan Pantai Losari.

Event-event yang akan dilaksanakan diharapkan mampu menjadi wadah dan ruang berekspresi bagi para pemuda, pelaku ekonomi kreatif dan seni budaya sehingga bisa mendorong perekonomian para pemuda, pelaku ekonomi kreatif dan seni budaya di Kota Makassar.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

Berita Terbaru