Kamis, Desember 8, 2022

Dispar Makassar Terima Kunker Anggota DPRD Kabupaten Banggai

Populer

MAKASSAR, Linisiar.id — Dinas Pariwisata Kota Makassar Menerima Kunjungan Kerja Anggota DPRD Kabupaten Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah guna Membahas Strategi Pengembangan Pariwisata Kota Makassar. Kamis ( 2022/09/01 )

Kunjungan kerja ini di terima oleh Kabid Promosi dan Pemasaran Yulianti SE di dampingi Adyatama Kepariwisataan dan Ekonomi Kreatif Rosniah S.Sos.,MM dan Kepala Bidang Pengembangan Kapasitas Zulkifli Salam S.IP.

Kabid Promosi dan Pemasaran Yulianti SE menjelaskan, dalam pertemuan ini membahas upaya apa saja yang di ambil oleh Dinas Pariwisata dalam mengembangkan Pariwisata di Kota Makassar. Kota Makassar memiliki potensi pariwisata yang sangat bervariasi mulai dari wisata kuliner, bahari sampai dengan MICE.

“Hal ini tentunya menjadi dasar langkah-langkah yang di ambil Dinas Pariwisata Kota Makassar dalam mengembangkan Pariwisata di Kota Makassar,” ungkapnya.

Kemudian lanjutnya, ada berbagai program strategis yang di laksanakan di antaranya dengan melakukan promosi ke berbagai kota di Indonesia bersama beberapa industri Pariwisata di Kota Makassar seperti PHRI dan ASITA. Selain itu Dinas Pariwisata Kota Makassar juga melakukan penguatan CIty Branding dan peningkatan festival dan MICE bulanan dalam skala nasional dan internasional.

“Langkah -langkah inilah yang menjadi upaya Dinas Pariwisata Kota Makassar dalam meningkatkan kunjungan wisatawan di Kota Makassar,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Banggai, Sukri Djalumang mengapresiasi sambutan hangat Dinas Pariwisata Kota Makassar dan memberikan kesempatan untuk melihat secara dekat potensi pariwisata yang dimiliki Kota Makassar.

“Selain itu bersedia memberikan informasi langkah-langkah apa saja yang di ambil dalam mengembangkan Pariwisata di Kota Makassar,” jelasnya.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

Berita Terbaru