Rabu, Desember 7, 2022

Dispar Makassar Terima Kunjungan Anggta DPRD Soppeng Bahas Potensi Wisata di Makassar

Populer

MAKASSAR, Linisiar.id – Dinas Pariwisata Kota Makassar menerima kunjungan kerja Komisi tiga DPRD kabupaten Sopppeng di Kantor Dinas Pariwisata Kota Makassar, Jumat, (30/9/2022). Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata, Muhammad Roem.

Dalam kunjungan kerja ini membahas pengembangan serta strategi promosi yang dari Dinas Pariwisata Kota Makassar dalam mengelola potensi wisata di Kota Makassar.

Kadispar Makassar, Roem mengatakan, berbagai upaya telah dilakukan Dinas Pariwisata Kota Makassar dalam pengembangan potensi wisata di Kota Makassar. Seperti gelaran event-event yang bisa menjadi daya tarik wisatawan. ” Mulai dari promosi sampai dengan melaksanakan event-event yang menjadi daya tarik wisatawantelah kammi lakukan, hal ini mampu mendorong kemajuan sub sektor Ekonomi Kreatif di Kota Makassar,” Kata Roem.

Sementara itu, M. Candrah selaku ketua Rombongan III DPRD mengapresiasi sambutan hangat serta informasi yang di berikan oleh Dinas Pariwisata Kota Makassar. “Semoga dengan adanya kunjungan kerja ini, selain menjadi silaturahmi juga sebagai ajang diskusi antara pemerintah Kota Makassar dan Kabupaten Soppeng untuk kemajuan pariwisata di Sulawesi Selatan,” Ujar Candrah.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

Berita Terbaru