Senin, Maret 1, 2021

Di Dapil Sulsel, Ajiep Padindang Fokus di 12 Kabupaten

Populer

MAKASSAR, Linisiar.id – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Ajiep Padindang menggelar acara ‘Silaturahmi dan Syukuran’ akhir tahun bersama seluruh jaringan tim pemenangannya di Sulsel, berlangsung di Jalan Topaz Raya Ruko Zamrud Makassar, Senin (31/12/2018).

“Kita undang semua, hadir ada dari Jeneponto, Barru, Pangkep, Maros, bahkan ada dari Bone jadi, sifatnya kekeluargaan memperkuat hubungan silaturahim. Kemudian bertekad bekerja lebih keras lagi di gerakan pemenangan tahun 2019,” kata Ajiep.

Ajiep yang kembali mencalonkan diri menjadi Senator DPD RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel pada Pemilu 2019 mendatang, mengaku akan fokus menggarap 12 Kabupaten/Kota.

“Saya akan selesaikan merata dulu januari sampai pemilu kami akan fokus 12 kabupaten/Kota diantaranya Bone, Soppeng Wajo, Sinjai, Bulukumba, Masuk Jeneponto, sedikit lompat dari lewati Bantaeng, Maros, Pangkep, Barru. 12 Daerah ini wajib kita dapat sebaran suara,” kata dia.

Kenapa fokus di 12 Kabupaten, kata Ajiep, karena keterpilihan calon DPD harus dapat sebaran suara di 12 kabupaten/Kota.

“Biar saya dapat suara berapa di Makassar atau Bone berapa kalau tidak ada sebaran di 12 Kabupaten itu tidak sah. Sama dengan syarat pemcalonan kemarin,” pungkas Ajiep. (*)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru