Demokrat Pangkep: Punya Rekam Jejak Bagus, RAMAH Paling Berpeluang Menang

PANGKEP, Linisiar.id – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Abd Rahman Assagaf-Muammar Muhayang (RAMAH) terus menuai dukungan dari masyarakat.

Massifnya dukungan dari masyarakat membuat pasangan calon nomor urut 2 ini diprediksi memenangkan pertarungan Pilkada Pangkep 2020.

Besarnya peluang RAMAH juga dikemukakan Ketua DPC Demokrat Pangkep, Andi Ridha saat kampanye RAMAH di Padang Lampe, Kecamatan Ma’rang, pekan ini.

Menurut Andi Ridha, pasangan RAMAH memiliki peluang menang paling besar, karena kandidat ini memiliki rekam jejak yang baik.

Mulai dari Rahman Assagaf merupakan sosok penuh pengalaman dan memiliki jiwa kemanusiaan yang tinggi.

”Berpengalaman di pemerintahan. Pernah lurah, sekcam, camat, kadis bahkan wakil bupati. Pokoknya pengalaman dan pendidikannya sejalan,” ujarnya.

Rahman Assagaf juga dikenal sebagai sosok pemimpin yang dekat dengan warganya. Selama menjabat di pemerintahan, ia selalu memimpin instansi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dan pelayanan.

Apalagi saat ini, Rahman Assagaf berpasangan dengan Muammar Muhayang, seorang kaya pengalaman dalam organisasi dan memimpin perusahaan besar.

“Wakilnya ini adalah seorang manajerial yang bagus. Kelak pemerintahan akan berjalan baik jika dipimpin pasangan nomor urut dua,” ujar Andi Ridha.

Ia menegaskan, seluruh kader Partai Demokrat Pangkep total memenangkan RAMAH. “Tidak ada alasan kami untuk tidak memenangkan RAMAH,” katanya. (*)