Minggu, September 25, 2022

Danny Pomanto Resmi Lantik Direksi dan Dewas PD RPH Kota Makassar

Populer

MAKASSAR, LINISIAR.ID – Pemerintah resmi melantik Direksi dan Dewan Pengawas (Dewas) PD RPH Kota Makassar, salah satunya pada jajaran PD RPH Kota Makassar.

Pelantikan tersebut dipimipin langsung oleh Walikota Makassar, Danny Pomanto, di Baruga Anging Mammiri, Selasa (19/9/2022).

PD PH Kota Makassar dipimpin langsung oleh Syahrullah Sape  sebagai Direktur Utama, Muhammad Idris sebagai Direktur Umum dan Wahyuddin Kasim yang akrab disapa WK sebagai Direktur Operasional.

Selain itu Dewas RPH juga dilantik, diantaranya Muhammad Roem (Ketua Dewas), Yafet Sampe (Anggota Dewas), Hamzah (Anggota Dewas).

Direktur Utama PD RPH Kota Makassar, Syafrullah mengucapkan rasa syukurnya kepada yang maha Esa setelah selesainya pelantikan Direksi di se BUMD Kota Makassar.

Selain itu, setelah dilantik pihaknya akan melakukan pertemuan antar direksi dan Dewas terlebih dahulu.

“Alhamdulillah, sudah pelantikan sebagai Direksi tetap, jadi bukan lagi Pj. Kami Direksi dan Dewas yang baru saja dilantik akan melakukan rapat internal terlebih dahulu untuk memulai PD RPH,” katanya.

Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto berharap direksi yang baru saja dilantik dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Intinya perusahaan daerah adalah PAD. Mari kita jadikan Perusda Makassar menjadi dua kali tambah baik” harap Danny, dalam sambutannya.

Pelantikan itu dihadiri langsung oleh jajaran pimpinan di Pemkot Makassar, Anggota DPRD Kota Makassar dan sejumlah komunitas. (*)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru