Closing Statement RAMAH: Warga Bisa Nilai Kualitas Kandidat dan Jatuhkan Pilihan ke Nomor 2

MAKASSAR, Linisiar.id – Salah satu segmen menarik pada debat pasangan calon Pilkada Pangkep 2020 di Hotel Claro Makassar, Minggu (15/11/2020) adalah saat calon wakil bupati mendapat pertanyaan dari panelis.

Calon Wakil Bupati Pangkep nomor urut 2, Mummar Muhayang mendapat pertanyaan mengenai konsep RAMAH menerapkan taraf hidup adil dan sejahtera dalam hal pemenuhan hak-hak masyarakat.

Muammar pun menjawab, ”Insha Allah dengan pelayanan publik yang berbasis digital dan pemerataan pelayanan tanpa ada istilah Dg Bella dan Dg Eppe, nantinya kita berharap bisa menjadikan Pangkep sebagai kabupaten maju, RAMAH, dan Magello Mentong.”

Pada momen ini, Muammar Muhayang juga mendapat kesempatan bertanya ke kandidat lain, yakni calon wakil bupati nomor urut 3.

Pertanyaan Muammar Muhayang adalah “Bagaimana sikap paslon nomor urut 3 dengan adanya berita intimidasi dari salah satu paslon yang mempolitisasi bantuan PKH, yang tidak ada sama sekali hubungannya dengan Pilkada.”

Dengan debat putaran kedua ini, Abd Rahman Assagaf-Muammar Muhayang (RAMAH) berharap besar kepada warga Kabupaten Pangkep agar bisa menilai kualitas debat kandidat.

Warga Pangkep bisa menilai, mana pasangan calon yang bisa menyentuh hati warga, hingga akhirnya bisa menjatuhkan pilihan ke nomor urut 2, RAMAH MAGELLO MENTONG. (*)