Minggu, Maret 7, 2021

Bupati Luwu Instruksikan Peringatan HUT Belopa ke-15 Tetap Taati ProKes

Populer

LUWU, Linisiar.id – Bupati Luwu Dr. H. Basmin Mattayang mengatakan, dalam memperingati hari HUT ke-15 Belopa yang akan datang harus tetap memperhatikan dan menaati 3M atau protokol kesehatan (ProKes).

“Dalam rangka memperingati hari jadi Belopa ke-15 kita harus tetap memperhatikan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan dengan air mengalir serta menjaga jarak,” katanya di sela-sela acara rapat paripurna dalam rangka HUT ke-15 Belopa sebagai ibukota Kabupaten Luwu, di Ruang sidang DPRD Luwu, Sabtu (13/2/2021).

Wakil gubernur Andi Sudirman Sulaiman, ST yang turut hadir ecara virtual menyampaikan, pemerintah Sulawesi Selatan akan mengadakan berbagai pembangunan di kabupaten Luwu.

“Kami akan melakukan pembangunan -pembangunan di kabupaten Luwu, walaupun kami jarang berkunjung ke kabupaten Luwu tapi kami erat komunikasinya dengan pemerintah kabupaten Luwu,” ucapnya.

Rapat paripurna dihadiri secara virtual oleh wakil Gubernur provinsi Sulawesi Selatan serta beberapa pejabat pemerintah.

Kegiatan itu juga dihadiri langsung oleh Bupati kabupaten Luwu, seluruh anggota DPRD, serta pejabat-pejabat pemerintahan Luwu.

Kontributor: Fatmawati

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru