Senin, September 27, 2021

Bulan Bakti Partai Demokrat, Kader di Palopo Bagi Sembako di Purangi dan Sampoddo

Populer

Palopo, Linisiar.id – Pengurus dan kader Partai Demokrat Kota Palopo menyasar masyarakat kurang mampu untuk membagikan sembako.

Kali ini, pengurus Demokrat Palopo menyasar wilayah Kelurahan Purangi dan Sampoddo, Rabu 8 Setember 2021.

Pembagian sembako tersebut dalam rangka bulan bakti Partai Demokrat menyambut HUT ke-20 partai ini.

Cendrana Martani, anggota Fraksi Partai Demokrat Kota Palopo menyatakan, pada Rabu sore pihaknya membagi sembako kepada warga Keluarahan Purangi dan Sampoddo yang terkena dampak bencana luapan Sungai Ratona.

Menurut Cendrana, dalam rangka dua dekade Partai Demokrat, Ketua Umum DPP Partai Demokrat AHY menginstruksikan kepada seluruh kader untuk melaksanakan bulan bakti Partai Demokrat dengan terjun langsung memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Bukan hanya dalam momen dua dekade ini saja kami turun langsung membantu masyarakat. Sejak pandemi Covid 19 ini melanda Indonesia, sudah sangat banyak kegiatan yang dilaksanakan oleh Partai Demokrat untuk membantu masyarakat yang terdampak,” terangnya.

Ia menambahkan, melalui komando langsung Ketua Umum DPP Partai Demokrat AHY, pihaknya berharap, Fraksi Demokrat DPRD Palopo dapat terus berkontribusi membantu masyarakat yang terdampak pandemi.

“Semoga dengan kegiatan ini, semangat koalisi bersama rakyat terus terjaga. Hal ini tentu kewajiban Partai Demokrat untuk terus berbagi,” katanya, (Ayub Sadega)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru