Jumat, Mei 27, 2022

Buka Tiap Hari, Cafe Lain Hati Palopo Tawarkan Banyak Menu Unik

Populer

PALOPO, Linisiar.id – Cafe Lain Hati yang terkenal dengan sajian minumannya yang enak dan unik, hadir di Kota Palopo sejak Februari 2020 lalu.

Di Kota Palopo, Cafe Lain Hati yang merupakan usaha franchise dengan brand ambassador artis ibukota Ririn Ekawati, didirikan oleh Irfan Nawir.  

Cafe Lain Hati memiliki ratusan cabang di Indonesia. Khusus di Provinsi Sulawesi Selatan, baru ada di Kota Makassar dan Palopo.

Kafe dengan desain dan menu minuman kekinian itu diresmikan 22 Februari 2020. Lokasinya di Jalan Andi Djemma (dulu Jalan Jenderal Sudirman), Kota Palopo.

Owner Cafe Lain Hati Cabang Palopo, Irfan Nawir kepada Linisiar.id, Kamis (10/12/2020), menjelaskan alasannya tertarik membuka kafe ini, karena di Kota Palopo sangat banyak peminat kopi kekinian.

Irfan Nawir menambahkan, rasa minuman yang ditawarkan dijamin enak dan sama dengan cabang lain di Indonesia. Sebab, diolah oleh barista yang sudah mengikuti pelatihan.

Nama-nama menu minumannya juga unik. Antara lain es kopi main hati, es kopi duda keren, dan es kopi gemas. Ada juga menu yang non coffee, seperti es sakit hati, es cuek, dan es centil.

Kafe di Palopo ini merupakan cabang ke-374 di seluruh Indonesia. Buka setiap hari mulai pukul 07.00 sampai 23.00 Wita.

Pengunjung kafe akan dimanjakan beberapa fasilitas, seperti WiFi dan free karaoke. Jika tidak sempat datang, Anda dapat memesan secara online.

Trainer Cafe Lain Hati, Bagus Prakoso yang didatangkan langsung dari Jakarta untuk memberikan pelatihan kepada barista di kafe ini menambahkan, peminat kopi kekinian di Kota Palopo cukup tinggi.

Bagus menjelaskan, mereka membuka cabang di Kota Palopo karena banyaknya permintaan melalui akun Instagram Cafe Lain Hati. (*)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru