Berpengalaman dan Sudah Teruji, Warga Pujananting Barru Siap Menangkan SS-AK

BARRU, Linisiar.id – Tak ada kata lelah jika terkait dengan kebaikan dan pengabdian.

Begitulah prinsip yang selalu berusaha dijalankan bagi pasangan nomor urut dua Suardi Saleh-Aska Mappe.

Keluar masuk kampung intens dilakukan demi memperkuat kebersamaan, sekaligus menyerap langsung aspirasi masyarakat.

Bukan Suardi Saleh namanya jika hanya selalu tinggal menunggu laporan atau berpangku tangan.

Tiap hari ia selalu menyempatkan turun langsung bertatapmuka dengan warga.

Tak heran, Suardi Saleh maupun Aska Mappe yang merupakan purnawirawan Polri berpangkat Kompol atau perwira menengah, terbiasa dengan padatnya agenda kunjungan dan sosialisasi selama masa kampanye Pilkada Barru.

Suardi Saleh yang dikenal sederhana dan memimpin tanpa sekat itu, menyambangi beberapa titik di Kecamatan Pujananting, Kamis (1/10/2020).

Salah satu wilayah yang di era kepemimpinan Suardi Saleh, banyak mendapat perhatian khusus, termasuk untuk infrastruktur.

Di wilayah pegunungan ini, sambutan antusias warga sangat terasa. Pekikan atau teriakan “Oppo’ki” dan “Patterui” begitu menggema ketika mantan kepala Dinas PU Maros dan eks Kepala Bappeda Pinrang itu tiba di lokasi.

Selama kegiatan berlangsung, sejumlah elemen warga, baik tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan warga, menyatakan komitmennya untuk memenangkan pasangan perpaduan birokrat dan polisi itu.

“Kami hadir disini karena kami yakin pak Suardi Saleh adalah pemimpin yang sudah teruji. Dan kami siap memenangkan SS-AK insyaallah,” ujar Sultan, salah seorang warga Kecamatan Pujananting.

Ia mengajak warga Pujananting agar bersama-sama memenangkan SS-AK guna melanjutkan kepemimpinannya di Kabupaten Barru. Apalagi, banyak manfaat yang dirasakan langsung warga selama Suardi Saleh memimpin.

“Kami disini (Kecamatan Pujananting) telah merasakan dampak positif dari kepemimpinan pak Suardi Saleh saat menjabat sebagai Bupati Barru. Insyallah dua periode. Lanjutkan,” tambahnya.

Senada disampaikan warga lainnya, Lukman.

Dia mengaku jika di era kepemimpinan Suardi Saleh, perhatian pemerintah sangat terasa. Mulai soal infrastruktur, bantuan pertanian, hingga adanya kedekatan warga dengan pemimpin.

“Pak Suardi itu setiap saat ke sini. Berdialog dengan kami, lalu menindaklanjuti sesuai kewenangan yang dimiliki,”

“Dan cara seperti itu, sangat kami rasakan dampaknya,” pungkasnya. (*)