Senin, September 27, 2021

Bawaslu Palopo Umumkan Pemenang Lomba Video Pendek Pengawasan Partisipatif, Juara I SPARETHIFIVE

Populer

Palopo, Linisiar.id – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Palopo melaksanakan kegiatan pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah lomba video pendek pengawasan partisipatif di Sekretariat Bawaslu Kota Palopo, Selasa (31/08/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri masing- masing perwakilan  peserta lomba video pendek pengawasan partisipatif.

Ketua Bawaslu Kota Palopo Dr. Asbudi Dwi Saputra, S.H, M.Kn dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua peserta, karena telah ikut berpartisipasi dalam lomba video pendek ini.

Asbudi menambahkan bahwa semua peserta adalah pemenang ,karena telah berani mewujudkan ikhtiar untuk memerangi politik uang.

“Kami juga mengharapkan kepada seluruh peserta kedepannya dapat terlibat secara langsung dalam pengawasan partisipatif dan mengedukasi masyarakat dalam pendidikan politik diantaranya tolak politik uang, hoax, ujaran kebencian, dan SARA,” katanya.

Anggota Bawaslu Kota Palopo Ahmad Ali, S.Pd selaku Koordiv PHL mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan pengawasan partisipatif menyasar pemilih pemula di tingkat SMA/sederajat.

Ahmad Ali berharap, dengan adanya lomba video pendek ini dapat menambah wawasan kita semua dan dapat memutus money politics, hoax, ujaran kebencian, dan SARA.

Setelah pembukaan dan sambutan oleh ketua dan anggota Bawaslu Kota Palopo, dilanjutkan dengan pengumuman dan penyerahan hadiah ke peserta lomba video pendek pengawasan partisipatif.

Daftar Juara

Juara I diraih oleh SPARETHIFIVE dari Pesantren Putri Modren Datuk Sulaiman.

Juara II diraih oleh Titik Kumpul Production dari SMA Negeri 1 Palopo.

Juara III diraih oleh ALJILUL BARIZ dari Pesantren Putri Modren Datuk Sulaiman Kota Palopo.

Juara Harapan diraih oleh Paskibraka SMA Negeri 6 Kota Palopo.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19. (*)

 

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru