Senin, Agustus 2, 2021

Bawaslu Palopo Gelar Rapat Peningkatan SDM Humas, Hadirkan Dua Narasumber Bawaslu Sulsel

Populer

Palopo, Linisiar.id – Bawaslu Kota Palopo menghadirkan dua narasumber dari Bawaslu Sulsel, yakni Koordiv Humas dan Hubal Bawaslu Sulsel, Saiful Jihad, M.Ag dan Mardiana Rusli pada Rapat Peningkatan SDM Kehumasan Bawaslu Palopo.

Kegiatan ini dibuka komisioner Bawaslu Sulsel Drs. Saiful Jihad, M. Ag di Media Center Bawaslu Kota Palopo, Senin (5/7/2021). Tujuannya, untuk peningkatan SDM kehumasan Bawaslu Kota Palopo.

Rapat tersebut diikuti oleh pimpinan dan semua staf Bawaslu Kota Palopo.

Dalam kesempatan itu, Saiful Jihad mengatakan, humas Bawaslu bukan hanya menjadi corong atau mulut Bawaslu, namun juga menjadi mata dan telinga Bawaslu agar dapat mendengar dan melihat persepsi masyarakat tentang Bawaslu kemudian disampaikan kepada pimpinan.

“Humas Bawaslu bukan hanya menjadi corong atau mulut Bawaslu, namun juga menjadi mata dan telinga Bawaslu,” ungkap Saiful.

Pria kelahiran Polmas ini menambahkan, tugas humas merupakan tugas kita semua, bukan hanya divisi humas.

“Jadi jangan salahkan jika visitor atau viewer web maupun medsos Bawaslu kurang, karena ini adalah tanggungjawab kita semua,” tegasnya.

Sambung Saiful, dengan adanya kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan SDM kehumasan agar semua staf maupun pimpinan bisa berfungsi menjadi humas Bawaslu.

Sementara itu komisioner Bawaslu Kota Palopo Ahmad Ali dalam keterangan tertulisnya yang diterima Linisiar.id menyatakan, kegiatan ini dapat mendorong kreatifitas staf humas dalam mengelola website dan menampilkan citra lembaga.

“Kami juga berterimah kasih atas berbagi pengalaman dari Koordiv Humas dan Hubal Bawaslu Sulsel,” kata  Koordinator Divisi PHL Bawaslu Kota Palopo itu. (Ayub Sadega)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru