Senin, Agustus 2, 2021

Bawaslu Audiensi dengan Walikota Palopo, Bahas Rencana Kegiatan Sosialisasi Kelurahan Pengawasan

Populer

Palopo, Linisiar.id – Komisioner Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Palopo melakukan audiensi dengan Walikota Palopo Drs. H.M. Judas Amir, M.H, Rabu (21/7/2021).

Audiensi ini bertujuan untuk membicarakan terkait kegiatan sosialisasi Kelurahan Pengawasan yang rencananya dilaksanakan pekan depan.

Ketua Bawaslu Kota Palopo Asbudi Dwi Saputra, mengatakan bersyukur karena mereka telah melakukan audiensi dengan Walikota Palopo.

“Dalam audiensi tersebut hanya membicarakan perihal kegiatan yang merupakan kegiatan rutin Bawaslu untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya politik uang dan dampak dari politik uang,” katanya.

Lanjutnya, hal ini sejalan dengan tugas Bawaslu dalam memberikan pemahaman tentang bahaya politik uang ke masyarakat sehingga mereka dapat memahami dan terhindar dari hal tersebut.

Dalam kesempatan yang sama Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, M.H menerima dengan baik audiensi tersebut.

“Saya siap berkolaborasi dan bersinergi dengan Bawaslu untuk meningkatkan kerja-kerja pengawasan dan mencari solusi terkait kebutuhan-kebutuhan Bawaslu dalam menjalankan tugas,” ucapnya.

Selain itu, Walikota juga menegaskan untuk terus mengingatkan agar memperhatikan protokol kesehatan dalam menjalankan kegiatan nantinya. Yaitu kapasitas peserta, melaksakan 3M (Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Menggunakan Masker).

Turut hadir anggota Bawaslu Ahmad Ali dan koordinator sekretariat Moh. Maulana Noor. (Ayub Sadega)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru